Polda Jambi Gelar Operasi Pekat di Sejumlah Tempat Hiburan Malam dan Hotel

0
Polda Jambi Gelar Operasi Pekat di Sejumlah Tempat Hiburan Malam dan Hotel. Foto: Tim/Serujambi.com
Polda Jambi Gelar Operasi Pekat di Sejumlah Tempat Hiburan Malam dan Hotel. Foto: Tim/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Guna memberantas tindakan kriminalitas yang terjadi di Kota Jambi, Tim Gabungan Polda Jambi menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di tempat hiburan malam dan sejumlah hotel yang disinyalir menyediakan tempat mesum. Sabtu malam hingga Minggu (18/11/2018) dini hari.

BACA JUGA : Mahasiswi UIN Jambi Ketangkap Ngamar Bersama Mahasiswa STIE Yogyakarta

Dari operasi tersebut petugas berhasil mengamankan lima pasangan bukan suami isteri di Hotel Pundi Rezeki yang berada dikawasan Thehok, kemudian tiga pasangan di Hotel Fortuna yang terletak dibilangan Pasar Jambi.
Tidak hanya itu saja, berbagai hotel lainnya seperti Hotel Ratus Resident, Hotel Mayang Sari, Nyk Karaoke dan Karaoke Hawai juga di sambangi petugas.
Kasubdit III Krimum Polda Jambi, AKBP Herman mengatakan, untuk total seluruh tangkapan ada delapan pasangan yang diduga berbuat mesum. Selain itu, pihaknya juga mengamankan pemilik Karaoke Hawai.
Dijelaskannya, saat ini semua pasangan telah di lakukan pendataan dan akan dilakukan pembinaan. Disampaikannya, selain dilakukan pembinaan, pihaknya juga akan memanggil orang tua dari semua pihak.
Ditambahkannya, untuk pemilik Karaoke Hawai, kita akan lakukan penyelidikan lebih dalam, apabila terbukti bersalah maka akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

BACA JUGA : Breaking News! Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito

“Iya mereka akan kita proses lebih lanjut di Polda Jambi,” tandasnya.(tim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: