Polda Jambi Sisir 4 Tempat Hiburan Malam

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Dalam giat yang digelar Ditres Narkoba Polda Jambi di empat tempat hiburan malam di Kota Jambi, polisi berhasil mengamankan lima pria dan dua wanita yang terindikasi narkoba. Ketujuh pria tersebut diamankan di tempat berbeda berikut barang bukti 5,5 butir pil ekstasi.
Operasi yang digelar Sabtu (11/8/2018) malam sekira pukul 22.00 hingga Minggu (12/8/2018) dini hari sekira pukul 02.15 WIB ini dipimpin langsung Kabag Bin Ops Ditres Narkoba Polda Jambi AKBP Mat Sanusi.
“Kita menyisir empat tempat karaoke yakni Karaoke Omnia, Celebrity, Swan dan Golden Place (GP),” tegasnya.
Katanya, pertama kali pihaknya menyasar hiburan malam Omnia di bilangan Simpang Kawat, Kota Jambi. Sayangnya, di Omnia petugas tidak berhasil menemukan apa-apa.
Kemudian, petugas meneruskan operasi ke Karaoke Celebrity di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Di karaoke tersebut, petugas berhasil menemukan satu pria E dan dua wanita YN dan CI yang tengah asik menikmati alunan musik di salah satu room di karaoke tersebut.
“Di karaoke yang dulunya bernama Carly ini kita amankan tiga orang. Walaupun mereka sempat membuang barang haram jenis pil ekstasi sebanyak 2,5 butir di dalam toilet karaoke itu.
Setelah itu, lanjutnya, petugas menyisir karaoke Swan di Pasar, Kota Jambi. Namun, di sini petugas tidak menemukan narkoba.
“Dari Swan kita langsung menuju ke GP, di sini kita amankan empat pemuda yang diduga membawa pil ekstasi,” tegasnya lagi.
“Kita berhasil mengamankan 7 orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan barang bukti 5,5 butir pil ekstasi,” katanya.
Dijelaskan, operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
“Selanjutnya ketujuh pelaku digelandang ke Mapolda Jambi guna dilakukan penyelidikan lebih dalam dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.” tandasnya.(den/7)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: