Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Peluru Nyasar di Gedung DPR

0
SERUJAMBI.COM – Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan peristiwa peluru yang menyasar ke ruang komisi I gedung DPR pada Jumat (19/10/2018).
Rekonstruksi akan dilakukan di Lapangan Tembak Senayan yang merupakan lokasi tersangka IAW dan RMY dalam kasus peluru nyasar itu. Keduanya diketahui tengah melakukan latihan tembak di Lapangan Tembak Senayan itu.
“(Rekontruksi) di Lapangan (Tembak) Senayan,” ujar Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jerry Siagian saat dikonfirmasi wartawan, dilansir dari lamaN Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (19/10/2018).
Menurut dia, rekonstruksi itu akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Rencananya, kedua tersangka akan dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.
Untuk diketahui setidaknya ada enam lubang tembakan ditemukan di Gedung DPR. Ruangannya pun berbeda-beda, ada di lantai 13, 16, 10, 20, 9 dan yang terakhir lantai 6.
Namun, meski ada enam lubang tembakan, baru lima proyektil yang ditemukan. Satu proyektil, yakni yang ada di lantai 20 belum ditemukan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: