Polisi Buka Paksa Rumah Diduga Bandar Sabu Pulau Pandan

0
Tim Opsnal Direktorar Narkoba (Dit Narkoba) Polda Jambi bongkar paksa salah satu rumah di kawasan Pulau Pandan. Foto: Wawan/Serujambi.com
Tim Opsnal Direktorar Narkoba (Dit Narkoba) Polda Jambi bongkar paksa salah satu rumah di kawasan Pulau Pandan. Foto: Wawan/Serujambi.com

SERUJAMBI.COM, Jambi – Tim Opsnal Direktorar Narkoba (Dit Narkoba) Polda Jambi bongkar paksa salah satu rumah di kawasan Pulau Pandan Minggu (30/12/2018) dini hari sekira Pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA : Tewas Telanjang di Apartemen, Sisca Icun Dibunuh Bujang Buntu

Berdasarkan informasi, rumah berlantai dua milik N ini kerap milik salah bandar yang masuk dalam target tim opsnal. Rumah dengan ciri-ciri dua tingkat ini, ketika di buka paksa oleh petugas dalam keadaan kosong tanpa penghuni.

Ketika berhasil masuk, petugas hanya menemukan puluhan alat hisap sabu serta pernak-pernik lain. Namun, petugas dikejutkan, dengan ditemukannya salah satu ruangan dengan ukuran 3×4 meter dengan aksesories lengkap, seperti AC, lampu warna-warni dan sejumlah alat musik.

Diduga pemilik rumah tersebut telah mengendus kedatangan petugas, sehingga tim tidak menemukan target yang menjadi incaran.

Dir Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyu Dianta yang memimpin secara langsung operasi tersebut mengatakan, operasi yang dilaksanakan secara gabungan bersama, BNN Provinsi Jambi, Brimob, Sabara, serta Denpom ini guna mengantisipasi kegiatan kriminalitas serta peredaran narkoba di Kota Jambi. Khususnya, menjelang pergantian tahun baru.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat tadi Target Operasi (TO) kita ada disalah satu rumah itu, namun sepertinya target telah mengetahui kedatangan anggota,” ujarnya.

Lanjutnya, selain itu pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang urinenya positif mengandung metafetamine.

BACA JUGA : Viral! Kaki Terinjak Anak Kecil, Cewek Mabuk Bikin Ricuh di Pesawat…

Pantau Serujambi.com dilapangan, petugas melakukan penghadangan di persimpangan menuju Danau Sipin, guna meminimalisir pelaku narkoba kabur. (den)

Loading Facebook Comments ...
loading...