Polisi Buru Otak Pelaku Pembunuh Satu Keluarga

0
Ilustrasi
Ilustrasi. (ist)
SERUJAMBI.COM – Polisi telah berhasil menangkap seorang tersangka bernama Dian,yang diduga terlibat dalam pembunuhan Muhajir, Istri dan anaknya di Tanjung Morawa, Deliserdang, Polda Sumatera Utara (Sumut)

BACA JUGA : Sekeluarga Tewas Mengenaskan, Diduga Dibunuh

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian mengatakan setelah salah satu pelaku diamankan, kini pihaknya tengah memburu 2 orang lainnya yang salah satunya adalah otak pelaku pembunuhan
”Pelaku bernama Dian sudah diamankan di Polres Deliserdang, sementara untuk dua tersangka lain sedang dalam pengejaran, Doakan saja biar segera tertangkap dan mudah-mudahan pelakunya masih di Sumut,” katanya

BACA JUGA : Tangan Terikat, Wanita Ditemukan Tewas di Laut

Andi Rian menuturkan, Dian ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi dan olah TKP.
“Pada olah TKP yang kedua kita menemukan bukti-bukti baru yang mengarah kepada tersangka. Dari sinilah penetapan tersangka itu,” jelasnya.

BACA JUGA : Polisi Berhasil Ringkus Tersangka Pembunuh Satu Keluarga

Namun untuk motif, Andi Rian mengaku jika kepolisian sejauh ini belum dapat memastikan apa alasan dari para pelaku sampai tega menghabiskan nyawa ketiga korban. Ia menyebutkan, untuk dua dari ketiga pelaku merupakan tetangga dari korban
“Motif sementara masih belum fix, karena masih ada tersangka lain yang harus kita kejar. Otak pelakunya adalah tetangga, begitu juga dengan tersangka yang sudah ditangkap ini jarak rumahnya dengan korban berjarak 50 meter,” terangnya.
Meskipun begitu, Andi Rian menegaskan, dalam kasus ini tidak tertutup kemungkinan jumlah pelaku masih akan dapat bertambah. Karena dalam olah TKP yang kedua kemarin, ada barang bukti lain ditemukan, yakni sepatu bercak darah.
“Ini kita lidik lagi. Nanti kita cek ini bercak darah siapa, kalau darah korban harus kita periksa ini yang punya sepatu. Kenapa ada bercak darah di sepatu,” timpalnya.
Sementara untuk tersangka Dian, sebut dia, dalam kasus ini berperan sebagai pembantu pelaku utama, yakni membantu mengambil mobil, untuk membuang mayat korban.
“Dia yang menyupir ke TKP pembuangan mayat,” Pungkasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...