Polisi Buru Pelaku Pembunuh Anak Kandung Berusia 8 Bulan

0
TKP
Lokasi penemuan jasad bayi berusia 8 bulan. (Portaltebo.com)
SERUJAMBI.COM, Tebo – Personil Polres Tebo, berupaya mengungkap kasus pembunuhan balita di Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, Jumat (20/07/2018). Saat ini polisi terus memburu pelaku yang diduga adalah ayah kandung korban.
Pantauan PORTALTEBO.com (media partner Serujambi.com) dilokasi penemuan jasad balita yang diketahui bernama Rifki, berusia 8 bulan, tampak puluhan warga menunggu informasi dari personil Polres Tebo terkait perkembangan pengungkapan kasus pembunuhan ini.
IPTU Iswahyudi, Kapolsek Tebo Ulu, menjelaskan, untuk sementara tersangka pembunuhan balita tersebut adalah ayah kandungnya sendiri yang berinisial DK. Usai membunuh, kata dia, tersangka langsung melarikan diri.
“Tersangka diduga adalah ayahnya sendiri, yang menurut keterangan warga kabur ke kebun,” ujar Kapolsek.
Saat ini, kata dia, ada puluhan warga dan anggotanya melakukan penyisiran di kebun yang diduga tempat persembunyian tersangka.
BACA JUGA: Gempar! Ayah Tega Gorok Leher Anak Kandung Berusia 8 Bulan
“Kita baru menemukan sepeda motor yang diduga milik pelaku. Namun, saat ini kita bersama warga terus melakukan penyisiran di areal kebun yang diduga tempat persembunyian tersangka,” katanya.
Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 08.00 Wib dirinya menerima laporan dari warga Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu, soal penemuan jasad balita di Dusun III desa tersebut.
Begitu menerima laporan, Kapolsek bersama personilnya langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan.
Di TKP, lanjut Kapolsek lagi, anggotanya menemukan saksi yakni Sabro Dajal orang yang pertama kali menemukan jasad balita tersebut. “Saat itu saksi hendak ke kebun. Di perjalanan, saksi melihat jasad balita dengan luka gorok di leher,” ungkapnya.
Atas penemuan itu, saksi langsung memberitahukannya kepada warga desa. Karena tidak tega dengan kondisi jasad, wargapun langsung mengevakuasi dan membawanya ke Puskesmas Teluk Kuali. “Ada luka gorok di leher korban. Saat ditemukan, jasad korban dikerumuni semut,” pungkas Kapolsek. (esa/pt)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: