Polisi Cari Lokasi Pembuatan Video Mesum Wanita Berjilbab di Trawas

0
video-mesum-trawas-mojokerto
Tiga video berisi rekaman mesum bukan suami istri menggegerkan masyarakat Mojokerto, Jawa Timur. Diduga, persetubuhan terlarang itu direkam di daerah Trawas, Kabupaten Mojokerto.
SERUJAMBI.COM – Polsek Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, mengakui belum bisa memastikan lokasi pembuatan tiga video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih tersebut dilakukan di kedai kopi wilayahnya.
BACA JUGA: Mblo! Lelaki Desa Ini Sunting Bule Cantik Bak Paris Hilton Lho
Namun, Kapolsek Trawas Ajun Komisaris Pujiono mengakui, terdapat banyak warung mirip dalam rekaman video yang menyebar lewat pesan Whatsapp (WA) sejak Minggu (16/12) tersebut di daerahnya.
“Saya sendiri tidak tahu video yang tersebar di WA itu lokasinya di salah satu warung yang ada di Trawas, karena memang saya baru tahu video itu,” kata Pujiono seperti dilaporkan Beritajatim.com–jaringan Suara.com (media partner Serujambi.com), Senin (17/12/2018).
Selain baru mengetahui adanya konten rekaman video mesum berdurasi masing-masing 30 detik, Pujiono mengakui butuh waktu untuk memastikan dan melakukan penyelidikan.
“Kecurigaan ada, tapi kami masih membutuhkan waktu untuk memastikan lokasi dalam video tersebut. Memang benar kalau di Trawas banyak terdapat warung-warung kopi, tapi kami masih butuh waktu untuk melakukan penyelidikan,” katanya.
Sebelumnya diberitakan, tiga video berisi rekaman mesum bukan suami istri menggegerkan masyarakat Mojokerto, Jawa Timur. Diduga, persetubuhan terlarang itu direkam di daerah Trawas, Kabupaten Mojokerto.
Berdasarkan informasi yang terhimpun oleh Beritajatim.com, Senin (17/12/2018), ada tiga video berdurasi 30 detik yang sudah tersebar sejak Minggu (16/12).
Dalam video itu, pasangan kekasih tersebut diduga melakukan hubungan intim di warung wilayah Trawas, Kabupaten Mojokerto.
Pada tiga video yang masing-masing berdurasi tiga detik tersebut, memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan sedang bermesraan bahkan berbuat selayaknya suami istri di sebuah warung.
Mereka berbuat mesum di dekat meja yang terdapat dua gelas kopi. Sementara tempat duduk lesehan mereka beralaskan spanduk produk rokok.
Pada salah satu video tersebut terlihat seorang perempuan berkerudung putih kecoklatan, memakai baju merah kehitaman bersama laki-laki memakai kaos abu-abu dengan lengan hitam.
Keduanya sedang berbuat mesum. Sementara di video lainnya juga dilakukan orang yang sama dengan adegan berbeda.
Namun, sang perempuan berkerudung putih kecoklatan memakai baju merah kehitaman, sedangkan di laki-laki memakai kaos abu-abu dengan lengan hitam.
Satu video lainnya memperlihatkan keduanya menggunakan baju warna hitam putih bergaris, berkerudung abu-abu serta mengunakan masker. Si laki-laki mengunakan jaket warna hitam sedang berbuat mesum.
Diduga keduanya melakukan adegan tak senonoh tersebut di sebuah warung yang ada di wilayah Trawas, Kabupaten Mojokerto, meski tidak ada keterangan maupun penjelasan dalam video tersebut terkait lokasi.
Salah satu warga, Heri Susanto mengatakan, video tersebut sudah menyebar sejak Minggu kemarin.
“Semalam sudah tersebar di WA, ada tiga video. Setelah saya melihat, saya tanyakan kepada teman-teman katanya video itu berlokasi di Trawas, tapi saya belum tahu benar apa salah,” ungkapnya.
BACA JUGA: Heboh! Video Mesum Pasangan Muda-mudi Beredar Lewat WhatsApp
Masih kata Heri, di video tersebut memang kelihatan seperti di wilayah Trawas, Kabupaten Mojokerto. Karena dalam rekaman video tersebut dilakukan di warung dan memang di wilayah Trawas banyak terdapat warung-warung berjejer dengan didominasi beralaskan banner produk rokok. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: