Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pembunuhan Keluarga Gaban

0
haris-simamora
Haris Simamora bersama polisi saat proses pencarian barang bukti (Suara.com/Yogea Arga Pramudita)
SERUJAMBI.COM – Tim gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi akan menggelar pra rekonstruksi pembunuhan keluarga Gaban Nainggolan atau Diperum Nainggolan, Senin (19/11/2018). Haris Simamora membunuh dengan sadis keluarga Gaban Nainggolan terjadi di Jalan Bojong Nangka II RT2/RW7, Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.
BACA JUGA: Jadi Tumbal Ritual Mesum Sang Ayah, R Minta Pelaku Dihukum Berat
Pra rekonstruksi akan digelar di Polda Metro Jaya. Pra rekonstruksi ini tidak dilakukan di tempat kejadian perkara.
“(Pra-rekonstruksi) Siang ini di Polda,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono dikutip dari Suara.com–media partner Serujambi.com, Senin (19/11/2018).
Polisi sampai saat ini tengah mencari waktu untuk menggelar rekonstruksi pembunuhan keji tersebut. Argo mengatalan pihaknya tengah mempersiapkan hal tersebut.
“Untuk rekonstruksinya akan dicari waktu, sedang dipersiapkan,” ucapnya.
BACA JUGA: Heboh Angel Lelga Digerebek Warga, Diduga Sedang Berzina
Sebelumnya, Pencarian barang bukti yang dipakai tersangka kasus pembunuhan keluarga di Bekasi, Haris Simamora di Sungai Kalimalang, Jalan Tegaldanas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018) sementara dihentikan. Arus air yang kuat di aliran sungai tersebut menjadi kendala dalam pencarian linggis maut milik Haris. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: