Polisi Langsung Telusuri Group Gay yang Meresahkan Warga

0
Grup gay merangin. Foto : Jambi.kabardaerah.com
Grup gay merangin. Foto : Jambi.kabardaerah.com
SERUJAMBI.COM – Pasca merebaknya akun media sosial facebook pecinta sesama jenis, terutama pria (gay), Polres Merangin langsung menelusuri kebenaran tersebut.

BACA JUGA : Ancam Pakai Gunting, Tukang Ojek Telanjangi dan Perkosa Teman Kos

Menurut Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, jajarannya langsung diperintahkan untuk melakukan penyelidikan dan menelusuri akun grop facebook yang sudah meresahkan warga di wilayah hukumnya.
“Ya, saat ini kita sudah perintahkan tim cyber untuk menelusuri keberadaan akun grop tersebut. Saat ini kita jangan terlalu percaya dulu, sebab bisa saja ini hoax” ungkapnya, dilansir dari laman Jambi.kabardaerah.com (media partner Serujambi.com), Sabtu (3/11/2018).
Dia menilai, untuk saat ini warga Merangin jangan terlalu resah terhadap keberadaan akun group gay ini.
“Ini bisa saja mereka main-main, tapi terlepas hal itu kita tetap melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap permasalahan yang sudah membuat warga kita resah,” tandas Kade.
Sebelumnya, merebak pecinta sesama jenis terutama laki-laki (gay) yang meresahkan warga Kabupaten Merangin, Jambi.
Ironisnya, akun group yang ada di media sosial facebook ini ternyata dibuat sejak Februari 2015 silam. Tidak itu saja, saat ini anggotanya sudah mencapai 796 orang.

BACA JUGA :

Bahkan grop tersebut masih aktif hingga saat ini. Masyarakat berharap, polisi bisa mengungkapkan akun gay yang telah meresahkan tersebut. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: