Polres Muarojambi Incar Bandar Sabu Kelas Kakap

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Meningkatnya peredaran sabu di Kabupaten Muarojambj dalam tujuh bulan terakhir, membuat Polres Muarojambi geram. Meskipun sudah berhasil mengungkap beberapa pengedar dan pemakai, tapi tetap saja barang haram itu masih merajalela.
Karena itu, Polres Muarojambi menargetkan bandar besar yang biasa meresahkan masyarakat dan merusak mental generasi muda.
Kasat Narkoba Polres Batanghari AKP Azahran, kepada Serujambi.com mengatakan, bahwa tersangka yang berhasil mereka amankan hanya kroco-kroco atau pengedar kelas teri. Sementara bandar besarnya bersembunyi.
“Kita targetkan bandar besar. Meskipun wilayah Muarojambi memang tergolong luas, tetapi itu tidak menjadikan kita lemah,” katanya Rabu (18/72018).
Lanjut kasat, pihaknya memang sedikit terkendala kendaraan operasional dan fasilitas lain. Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan karena dia punya solusi dan beberapa terobosan.
“Kekurangan yang ada tidak melemahkan kami memberantas narkoba. Sejauh ini sudah 10 kasus yang masuk tahap P21.” tegasnya.
Lebih jauh dikatakan, dalam 7 bulan terakhir pada tahun 2018 ini, tercatat sudah 16 laporan kasus narkoba yang diterima jajaran Polres Muarojambi. Enam kasus diantaranya masih lidik
“Tahun 2018 ini, paling banyak kasus sabu sekitar 90 persen. Dan dominannya cowok semua,” terangnya.
Meski begitu, dalam perencaan laporan kasus selama satu tahun, ia menyampaikan ditargetkan sebanyak 30 laporan kasus. Sementara masih ada sisa 14 laporan kasus lagi yang dicapai. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: