Polres Muarojambi Terus Dalami Kasus Pembunuhan Bobi

0
kapolres
Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono. (Doni/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Sudah tiga bulan lamanya, Kepolisian Resort (Polres) Muarojambi masih berupaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap Bobi Purnama Susanto (18) warga Jalan DR Tazar RT 16, Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

BACA JUGA : Diperkosa Janda, Pria 65 Tahun Trauma

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengatakan, pihaknya saat ini tengah kesulitan untuk menetapkan tersangka. Ia menerangkan, untuk menetapkan tersangka tentunya memerlukan alat bukti yang cukup.
“Ini masih terus kita selidiki. Kita juga masih mencari dan mengumpulkan barang bukti. Karena menetapkan tersangka tidak bisa sembarangan,” kata Kapolres.
Saat disinggung, apa kendala dalam penyidik dalam mengungkap kasus ini. Kapolres menjelaskan, karena  disaat kejadian itu tidak adanya saksi mata yang melihat.
“Bukti ini yang masih kita cari, bukti pendukung kita untuk menetapkan tersangka. Sebab, saat kejadian itu saksi di dalam kasus ini tidak ada,” ujarnya.
Sementara itu, terkait mengenai alat bukti, pihak Polres Muarojambi juga sudah berkoordinasi kepada pihak Kejaksaan Negeri Sengeti.
“Benar, kita ada koordinasi dengan pihak Kejaksaan, untuk meminta petunjuk mengenai alat bukti yang memang nantinya kita bisa menetapkan tersangkanya,” tandasnya.

BACA JUGA : Berkedok Bisnis Permadani, Emak-emak Tipu Warga Hingga Puluhan Juta

Untuk diketahui, Bobi Purnama Susanto ditemukan tewas pada Rabu (19/9/2018), sekitar pukul 17.30 WIB, di Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi.(don/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: