Pose Bugil Dewi Sanca, Tutupi Payudara Hanya dengan Tangan

0
dewi-sanca
Penyanyi dangdut Dewi Sanca. [suara.com/Sumarni]
SERUJAMBI.COM – Dewi Sanca akhirnya menepati janjinya untuk memamerkan pose yang lebih seksi daripada yang ia bagikan sebelumnya. Kali ini, pedangdut yang identik dengan ular sanca itu percaya diri menunjukkan posenya tanpa busana.
BACA JUGA: Ma’ruf Amin Ternyata Tak Ingin Jadi Cawapres
Hal itu terlihat dalam gambar bergerak yang diunggah Dewi Sanca di Instagram pribadinya, Selasa (13/11/2018). Meski gelap, lekukan tubuh perempuan kelahiran 30 November 1983 itu tetap terlihat jelas.
Dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com, Dewi Sanca mengunggah tiga foto yang dipotret dengan penerangan minim. Ketiganya menunjukkan pose dari belakang yang tampak tidak berbusana.
dewi-sanca
Dewi Sanca pose bugil. [instagram/dewisancaratular]
Tangan Dewi Sanca tampak menutupi bagian payudaranya. Sementara itu, rambut panjangnya terurai, seakan menambah kesan seksi. Sayang, wajahnya sengaja tak diperlihatkan ke arah kamera.
BACA JUGA: Ngilu! Kemaluan Pria Ini Digigit Ular Piton Saat Buang Air
Melalui keterangan foto, Dewi Sanca seperti ingin menantang para penggemar. “Gelap Aja Dulu…Besok Baru Yang Terang. Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!” begitu kata artis sensasional tersebut. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: