Potongan Tubuh Korban Lion Air Kembali Ditemukan

0
kantong-jenazah-potongan-tubuh-korban-lion-air-jatuh
Satu lagi kantong jenazah berisi potongan tubuh korban jatuhnya pesawat Lion Air ditemukan. (Suara.com/Walda Marison)
SERUJAMBI.COM – Satu lagi kantong jenazah berisi potongan tubuh kembali datang dari kapal TNI Sikuda. Kantong Jenazah tersebut berisi potongan badan korban jatuhnya pesawat Lion Air jenis Boing 737 Max 8 yang jtuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.
BACA JUGA: Titik Lokasi Badan Pesawat Lion Air Ditemukan
Penemuan satu kantong jenazah ini menambah jumlah kantong jenazah menjadi 49 yang berhasil ditemukan. Kantong jenazah tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Polri.
“Tadi kantong jenazah diantar kapal TNI sekitar jam 08.00 pagi. Isinya potonan-potongan badan. Ini mau langsung di bawa ke RS Polri,” kata Ipda Suprianto, salah satu petugas polisi yang memantau proses pemeriksaan jenazah, seperti dilansir Suara.com (media partner Serujambi.com) Rabu (31/10/2018).
Kapal Sikuda yang membawa kantong jenazah tersebut pun langsung kembali ke lokasi jatuhnya pesawat Lion Air guna melanjutkan proses evakuasi. Dari pantauan Suara.com di terminal JICT, Tanjung Priok, baru satu kantong jenazah yang datang per hari ini.
Untuk diketahui, pesawat Lion Air JT610 take off dari Bandara Soekarno Hatta, pada pukul 6.20 WIB. Pesawat tesebut menuju Bandara Udara Depati Amir, Pangkal Pinang. Pesawat hilang kontak sekitar pukul 6.33 WIB saat 13 menit mengudara.
BACA JUGA: Sadis! Sebelum Dibuang ke Sungai dan Dibunuh, Kepala Sopir Travel Diinjak-injak
Pesawat diketahui jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Diperkirakan seluruh penumpang didalam pesawat tewas.189 penumpang itu terdiri atas 178 orang dewasa, satu anak-anak, dua bayi, dan enam awak kabin. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: