Prabowo Hadiri Deklarasi Relawan Ulama Koppasandi

0
Prabowo subianto. Foto: Suara.com
Prabowo subianto. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi relawan yang berlatar belakang ulama di GOR Sumantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (4/11/2018). Mereka tergabung dalam Komando Ulama Pemenangan Prabowo – Sandi (Koppasandi).
BACA JUGA : Ancam Pakai Gunting, Tukang Ojek Telanjangi dan Perkosa Teman Kos
Prabowo tiba di lokasi deklarasi sekitar pukul 09.20 WIB.
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Komandan Jenderal Koppasandi Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i menerangkan, pihaknya akan fokus kerja memenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga di Pilpres 2019. Salah satu caranya dengan mengajak umat Islam beserta eksponen gerakan massa 411 dan 212.
Abdul menerangkan, anggota Koppasandi akan menjadikan tiap rumahnya sebagai posko pemenangan dan menjadi “mata dan telinga” Prabowo/Sandi di tiap tempat pemungutan suara (TPS).
“Koppasandi akan bersinergi dengan BPN Prabowo – Sandi dalam memenangi Pemilu Presiden 2019,” katanya.
Untuk diketahui, dalam acara deklarasi tersebut dihadiri beberapa tokoh agama dan pimpinan partai politik pengusung dan pendukung Prabowo/Sandi. Mereka diantaranya adalah Ketua DPP FPI Sobri Lubis, tokoh GNPF Ulama K.H. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i, dan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad al Khaththath.
BACA JUGA : Niat Mau Tes CPNS, Eh Gadis Asal Tungkal Malah Terciduk Mesum
Kemudian petinggi partai politik pasangan Prabowo – Sandiaga juga hadir, diantaranya Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo/Sandi Djoko Santoso. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: