Presiden Baru Inter Milan Bicara Peluang Bajak Messi

0
Messi
Messi
SERUJAMBI.COM – Presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang, tak ingin mengumbar janji memboyong Lionel Messi suatu hari nanti. Namun jika kesempatan itu ada, ia siap bergerak mendapatkan jasa bintang Barcelona tersebut.
Zhang resmi menjabat sebagai presiden Inter Milan pada hari Jumat (26/10) kemarin, menggeser posisi Erick Thohir yang mengisi posisi itu sebelumnya. Pria berumur 26 tahun itu memiliki segudang ambisi untuk membawa Nerazzurri kembali berjaya.
Dalam konferensi persnya, ia mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai bursa transfer pemain. Jurnalis dari Sport Mediaset sempat menanyakan apakah Zhang berencana untuk memboyong sosok besar seperti Messi.
Menjawab pertanyaan tersebut, Zhang mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengumbar janji berlebihan untuk Inter Milan. Tetapi bila ada kesempatan untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza, ia tidak sungkan untuk melakukannya.
“Sesuai janji dan seperti yang saya katakan, bila pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur,” ujar Zhang, seperti dikutip dari Calciomercato.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: