Puji Keberhasilan Tsaniatul Lativa, Sukandar: Tebo Banyak Mendapatkan Anggaran APBN Untuk Pembangunan

0
Bupati Tebo Sukandar
Bupati Tebo Sukandar
SERUJAMBI.COM, Tebo – Bupati Tebo, Sukandar memuji keberhasilan Tsaniatul Lativa. Karena, sebagai anggota DPR RI, Tsaniatul telah banyak membantu dalam mendapatkan bantuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Tebo.
“Kita bersyukur ada anggota DPR RI dari Tebo yang mewakili Provinsi Jambi. Dengan adanya keberadaan DPR RI dari komisi 5 dari Jambi, kita banyak mendapatkan anggaran dari APBN,” ucapnya kepada wartawan kemarin.
Sukandar mencontohkan, pembangunan yang dilaksanakan di Tebo dengan menggunakan APBN antara lain, pembangunan jembatan gantung di Kecamatan Rimbo Ilir dan Muara Tabir. Serta pelebaran jalan menuju Kompleks Perkantoran Bupati Tebo.
BACA JUGA: Sopir Batubara Tewas Terjepit, Laka Maut di Kumpeh
“Untuk pembangunan jembatan gantung kemarin pemerintah sudah melakukan peletakan batu pertama untuk pengerjaannya,” sebutnya lagi sembari menerangkan untuk pelebaran jalan dirinya minta ditahun 2019 nanti dimulai dari ada komplek perkantoran.
“Tebo kembali mendapatkan bantuan dari pusat untu pelebaran jalan di 2019 nanti. Tapi saya minta mulai dari depan komplek perkantoran. Soal kilonya kita serahkan kepada pemerintah pusat,” lanjutnya lagi.
Diakuinya bahwa di tahun 2019 nanti APBN banyak tersedot dialokasikan ke daerah yang terkena bencana gempa yaitu palu dan Lombok. Namun dirinya optimis, Tebo tetap mendapatkan pembangunan dari APBN.
“Untuk APBN 2019 yang telah diperjuangkan anggota DPR RI dari Tebo, Insya Allah Pemkab dapat pelebaran jalan, pembangunan jalan lubuk mandarsyah, serta jembatan gantung 2 atau 3,”tutupnya.(ian/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: