Putus Cinta, Mahasiswi Unbari Tewas Gantung Diri Pakai Tali Jemuran

0
Mahasiswi Unbari yang tewas gantung diri Rabu (26/9/2018).(Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi –  Entah apa yang merasuki Siti Mudmainah (23), warga RT 14, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Mahasiswi Universitas Batanghari (Unbari) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Bahasa Indonesia ini tega mengakhiri hidupnya Rabu (26/9/2018), diduga hanya gara-gara putus cinta.

Baca Juga : Mahasiswi Unbari yang Gantung Diri Dikenal Ramah dan Pandai Bergaul

Berdasarkan informasi, Selasa 25 September 2018 sekira pukul 19.30 WIB korban chattingan via Whatsapp kepada rekannya Nur Azlin (20) kalau korban hendak bunuh diri karena baru putus dari pacarnya.

Korban ditemukan tewas tergantung.(Wawan/Serujambi.com)
Kemudian, pada hari Rabu 26 September 2018 sekira pukul 13.00 WIB Reva dan Andra yang merupakan rekan dari korban mendatangi kontrakan yang ditempati korban. Namun, sesampainya disana pintu rumah kontrakan korban terkunci.

Baca Juga : Pasca Mahasiswi Unbari Gantung Diri, Sekitar Kontrakan Langsung Sepi

Karena merasa curiga, Andra meminta tolong guna mendobrak pintu belakang rumah korban. Dan, dikejutkan dengan kondisi korban yang telah tergantung bagian leher terlilit oleh tali jemuran. Saat ditemukan korban mengenakan daster warna hijau dan dengan kondisi tewas.
Kanit Reskrim Polsekta Telanaipura, Ipda Budi Suwarto Rabu (26/9/2018) membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan, kejadian  diketahui sekira pukul 13.20 WIB.
Korban sesaat setelah diturunkan dari tali yang mengikat lehernya.(Wawan/Serujambi,com)
Ditambahkannya, saat ini korban telah divisum luar dan untuk visum dalam (Otopsi) belum dapat dilakukan karena menunggu kedatangan orang tua korban.
“Jenazah telah di evakuasi di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi,” katanya.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: