Raba dan Remas Payudara, Buruh ini Dibekuk Polisi Sungai Gelam

0
Ilustrasi perkosaa
Ilustrasi perkosaan.(ist)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Nasib apes menimpa HH (48) seorang buruh asal Pall 11 Dusun Tapak Rimau, Desa Muara Medak, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, gara-gara meraba serta meremas payudara B, HH diciduk polisi.
BACA JUGA: 15 Kali Curi Motor, IRT di Mayang Dicokok Polisi
Informasinya, kejadian itu bermula pada hari Selasa 11 Desember 2018, sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana saat itu pelaku mengajak korban untuk pergi ke Kota Jambi, dengan alasan untuk melihat anak pelaku yang sedang di rawat di Rumah Sakit Theresia Jambi. Kemudian, pelaku bersama korban berangkat dari Pall 11 Dusun Tapak Rimau, Desa Muara Medak, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan menuju Kota Jambi.
Namun, setibanya di jalan Simpang Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, pelaku membelokan sepeda motornya ke desa tersebut. Tak lama kemudian, tiba-tiba pelaku memberhentikan motor miliknya.
pelaku
Pelaku saat diamankan. (Doni/Serujambi.com)
Selanjutnya, pelaku langsung meraba dan meremas payudara korban. Lantaran terkejut, korban menjauh dari pelaku. Akan tetapi, karena nafsu pelaku yang tinggi, pelaku pun mengejar dan membekap mulut korban dengan tangan, serta memeluk korban dari belakang.
Meski sudah di paksa berkali-kali oleh pelaku, lagi-lagi korban meronta hingga terlepas. Karena korban bisa terlepas dari jeratan pelaku, korban pun langsung berlari sehingga korban bertemu dengan Budiono warga setempat, dan meminta tolong untuk menyelamatkan dirinya dari kejahatan pelaku. Budiono pun langsung membawa korban ke Ketua RT 3, setelah mendengarkan keterangan korban, Ketua RT berserta beberapa warga langsung meluncur mendatangi TKP dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan di bawa ke kantor Polisi Polsubsektor Sungai Gelam.
BACA JUGA: Saksikan Pesta Seks di Kamar Hotel, Penonton Bayar Rp 1 Juta Per Orang
Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pelaku diamankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. Saat ini korban dalam keadaan trauma.
“Iya, pelaku sudah kita bawa ke Polres. Kini korban masih dalam keadaan trauma,” tandasnya. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: