Raih WTP, Bupati Masnah Apresiasi OPD Muarojambi

0
wtp
Bupati Muaro Jambi Hj Masnnah Busyro berfoto bersama dengan Kepala Perwakilan BPK Jambi Parna dan Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Hj Salmah Mahir usai menerima Opini WTP dari BPK atas LHP-LKPD 2017. (Humas)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro mengapresiasi kinerja jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muarojambi yang berandil besar dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017.
“Opini WTP dari BPK ini merupakan prestasi yang membanggakan dan harus terus dipertahankaN. Hasil ini tidak lepas dari hasil kerja keras dan kerja sama seluruh OPD di Kabupaten Muarojambi,” kata Bupati Masnah.
Opini WTP dari BPK RI untuk LHK-LKPD Kabupaten Muarojambi tahun 2017 itu diserahkan oleh Kepala Kantor Perwakilan BPK Jambi Parna kepada Bupati Masnah Busyro, Senin (28/5/2018).
Kabupaten Muarojambi berhasil mempertahankan raihan opini WTP dalam beberapa tahun terakhir secara terus menerus. Bupati Masnah berharap dengan peraihan opini WTP dari BPK untuk tahun 2017 itu tidak membuat terlena namun harus terus ditingkatkan lagi.
“Alhamdulillah kita membukukan opini WTP untuk kesekian kalinya, dan ini sebuah prestasi bersama yang membanggakan,” katanya.
Peningkatan kualitas tata kelola anggaran dan laporan keuangan daerah merupakan salah satu penekanan dari Pemkab Muarojambi di bawah kepempimpinan duet Bupati Hj Masnah Busyro dan Wakil Bupati H Bambang Bayu Suseno yang mengusung tagline “Muarojambi Tuntas 2022”.
Dalam berbagai kesempatan, pucuk pimpinan pemerintahan di daerah bermoto “Seilun Selimbai” itu selalu menekankan tata kelola pemerintahan dan keuangan yang akuntabel dan transparan serta mendorong program pembangunan partisipatif dari masyarakat.
“Hasil yang diraih merupakan hasil kerja sama semua pihak,” kata Bupati Muarojambi itu menambahkan. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: