Rayakan Valentine di Buzz Café, Makan dengan Sensasi Berkendara Bus

0
Owner Buzz Cafe Made Sunaya
Owner Buzz Cafe Made Sunaya
SERUJAMBI.COM, Jambi – Menyantap makanan dengan sensasi berkendara di dalam bus menjadi sensasi tersendiri saat berada di Buzz Cafe. Konsep ini bisa dibilang yang pertama di dunia.
Jika kalian ingin mencobanya silahkan saja datang ke Jalan H Syamsudin Uban, Thehok, Kota Jambi.
Lebih menarik lagi, di Bulan Februari ini, ada promo menarik valentine’s day. Dengan sajian menu yang sangat beragam. Seperti Seperti paket Valentine kenyang I ada nila sambal pete dan Deatl By Chocolatte Rp 42 ribu, Paket Valentine kenyang II ada paket ayam pahe dan noek tea jahe Rp 35 ribu, paket ringan valentine I ada Deatl By Chocolatte dan Chocolatte ball Rp 32 ribu. Ada juga paket ringan valentine II ada noel tea jahe dan banana spring roll Rp 33 ribu, paket Buzz valentine I ada Deatl by Chocolatte, Noel tea jahe dan Banana spring roll Rp 53 ribu dan terakhir paket Buzz Valentine II ada Noem tea jahe, Ddatl by Chocolatte dan Chocolatte ball Rp 54 ribu.
“Kami berikan harga yang sangat terjangkau karena diberi potongan khusus valentine,” ujar Owner Buzz Cafe, Made Sunaya.
Buzz Café yang sudah berdiri sejak April 2017 ini, sambung Made, dia sengaja memilih konsep bus karena ingin berbeda dengan resto dan café lainnya.
“Perlu di ketahui cafe yang mengunsung konsep buss ini hanya satu di Dunia. Yaitu Buzz Cafe yang ada di Jambi ini. Belum ada di tempat-tempat yang lain,” jelasnya.
Masyarakat cenderung menilai Buzz Cafe adalah cafe yang mahal. Karena bentuk cafe yang unik dan sangat mewah dengan segala fasilitas lengkap yang ditawarkan. “Namun anggapan itu salah. Buzz cafe hadir dengan tempat yang mewah, makanan yang lezat namun harga yang sangat terjangkau. Yang bisa dibandingkan dengan cafe-cafe yang sekelas dengan Buzz Cafe,” bebernya.
Selain dimanjakan dengan makanan maupun minuman yang super enak, Buzz Cafe juga memberikan fasilitas gratis seperti Full Ac, Wifi, Live musik, Karaoke, Mushola dan ruang fokus meeting serta ruang nobar.
“Kalo ditanya perbedaan dengan cafe lain. Tentunya sangat banyak sekali. Apalagi semua menu yang dijual disini tidak akan di potong pajak, banyak menu yang tidak dijual di cafe lain dan yang paling penting murahnya harga makanan yang diberikan bisa dinikmati dengan seluruh fasilitas mewah yang diberikan Buzz Cafe,” bebernya.
Buzz Cafe mulai buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB. Khusus weekend tutup sampai 23.00 WIB. Di sini juga bisa menjadi tempat rekomendasi anda yang ingin mengadakan pesta. Mulai dari party, preweding dan kegiatan lainnya.
“Harapan saya masyarakat menjadikan cafe ini menjadi tujuan utama saat berburu wisata kukiner. Saran saya datang dan nikmati dulu makanan yang disajikan baru berkomentar. Karena disini menghadirkan harga terjangkau dengan fasilitas mewah,” pungkasnya. (cyn/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...