Razia Tempat Hiburan Malam, Tiga Pengunjung Positif Narkoba Diamankan

0
Petugas gabungan Polda Jambi, BNNP Jambi, dan Denpom/II Jambi razia tempat hiburan malam. Foto: NuansaJambi.com
Petugas gabungan Polda Jambi, BNNP Jambi, dan Denpom/II Jambi razia tempat hiburan malam. Foto: NuansaJambi.com

SERUJAMBI.COM, Jambi – Petugas gabungan yang terdiri dari personil Polda Jambi, BNNP Jambi, dan Denpom/II Jambi kembali melaksanakan razia disejumlah tempat hiburan malam yang terindikasi sebagai tempat peredaran narkoba di Kota Jambi.

BACA JUGA : Breaking News! Ketangkap Maling Kotak Amal, Satu Pemuda Nyaris Tewas Diamuk…

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan sekitar pukul 00.30 dini hari, Minggu (30/12/2018) guna untuk memberantas dan mencegah peredaran narkoba ditempat hiburan yang ada di Kota Jambi.

Tempat hiburan malam yang di razia petugas diantaranya yakni, Golden Place (GP), Grand Club, Cafe Collega, Karaoke D’Java, Cafe V SOP, petugas melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung yang ada dan dilakukan cek urine ditempat kepada para pengunjung ditempat hiburan malam.

Dilansir dari laman NuasaJambi.com (media partner Serujambi.com), Dir Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyu Dianta, mengatakan razia yang dilaksanakan tersebut guna untuk mencegah peredaran narkotika di tempat hiburan malam di Kota Jambi.

“Kami menggelar razia di tempat yang terindikasi adanya peredaran narkoba dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kota Jambi menjelang akhir tahun 2018, ujar Kombes Pol Eka, Minggu (30/12/2018).

Lebih lanjut Kombes Pol Eka Wahyu Dianta menyampaikan bahwa anggota nya mengamankan sebanyak 3 pengunjung tempat hiburan malam yang positif menggunakan narkoba setelah dilakukan cek urine di tempat.

” Pengunjung kita lakukan cek urine ditempat, kita berhasil mengamankan 3 pengunjung yang positif menggunakan narkoba, 2 pengunjung diamankan di GH dan 1 pengunjung diamankan di Vshop” Jelas Kombes Pol Eka.

BACA JUGA : Polisi Buka Paksa Rumah Diduga Bandar Sabu Pulau Pandan

Selanjutnya, 3 pengunjung yang positif menggunakan narkoba dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...