Rekapitulasi Suara Selesai, Besok KPU Kota Jambi Gelar Pleno

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM,Jambi- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Kota Jambi baru saja digelar, dan dari hasil quick count maupun desk Pilkada Pemkot Kota Jambi pasangan nomor urut 2 Syarif Fasha-Maulana unggul atas pasangan nomor urut 1 Abdullah Sani-Kemas Alfarizi.
Hal serupa juga terlihat dari hasil rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Kota Jambi ditingkat Kecamatan yang telah usai. Dimana pasangan Fasha-Mualana dengan memperoleh 147.652 suara dan Sani-Izi memperoleh 117.435 suara.
Ketua KPU Kota Jambi, Wein Arifin mengatakan rekaputulasi ditingkat Kecamatan sudah selesai semua dilaksanakan. “Untuk ditingkat Kecamatan semua sudah selesai dilaksanakan,” ujar Wein, Selasa (3/7/18).
Dijelaskan Wein, nantinya pada pleno tingkat Kota semua hasil Kecamatan akan dibahas dan dihadiri oleh Panwaslu dan para saksi. “Nantinya juga akan langsung dihadiri kedua Paslon walikota dan wakil walikota Jambi serta semua pihak lainnya,” ujarnya.
Sesuai jadwal, pleno KPU dilaksanakan pada 4-6 Juli, untuk di Kota Jambi Wein menyampaikan pleno akan dilaksanakan besok (4/7/2018). “Besok pagi pleno akan dilaksanakan, bertempat di Hotel Golden Harvest,” ungkap Wein.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...