Reses Ke Jambi, Kepedulian SAH Pada Daerah Pemilihan Diapresiasi Masyarakat

0
Sutan adil hendra
Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM – Prioritas saya agar lebih banyak program APBN untuk dibawa untuk masyarakat Provinsi Jambi, untuk menilai apa program yang paling dibutuhkan masyarakat, caranya dengan memperbanyak silahturahmi dan dialog aspirasi ke daerah pemilihan.
Pemahaman aspirasi inilah yang mendorong Anggota DPR RI dari Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) sangat mengutamakan kunjungan ke daerah pemilihan, sekedar bertemu dan berdialog dengan masyarakat.
Pernyataan ini disampaikan Muhamad Yasir  Direktur Rumah Aspirasi SAH ketika melakukan ekspose program kunjungan kerja perorangan SAH di Rumah Aspirasi, Senin (5/11) kemarin.
“Seorang anggota dewan itukan melekat fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan merupakan salah tugas pokok dari seorang Anggota DPR RI, dimana kesemuanya membutuhkan masukan dari masyarakat,” ujarnya.
Sehingga untuk meningkatkan ketiga fungsi ini dari Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) sangat memprioritaskan program reses dengan melakukan kunjungan kerja perorangan ke daerah pemilihan Provinsi Jambi, ujar dosen STIE Jambi tersebut.
Kunjungan kerja perorangan kali ini akan dilakukan pada tanggal 6 – 14 November 2018 di beberapa lokasi dan komunitas dalam Provinsi Jambi.
“Insya Allah reses kali SAH akan banyak melakukan pertemuan dengan masyarakat, mahasiswa dan guru,” ungkapnya.
Kepedulian Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI terhadap masyarakat ini ternyata sangat di apresiasi oleh masyarakat, seperti yang disampaikan Yono salah seorang tokoh masyarakat di Kota Baru.
Menurutnya komitmen SAH pada masyarakat Jambi sangat luar biasa, buktinya banyak program yang ia bawa bagi masyarakat Provinsi Jambi, baik beasiswa dan program lainnya, untuk Jambi SAH selalu ada baik waktu, pikiran dan tenaga. (*/esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: