Rok Transparan, Celana Dalam Hitam Meghan Markle Jadi Sorotan

0
Meghan markle. Foto: Suara.com
Meghan markle. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Kunjungan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle berakhir sudah di Selandia Baru. Dari semua momen dan suka cita yang terjadi justru ditutup dengan pemberitaan yang kurang sedap. Yaitu, soal penampilan Meghan Markle yang dinilai terlalu berani di Rotorua, Selandia Baru.

BACA JUGA : Idap Osteoporosis Waspadai Risiko Patah Tulang Belakang

Ketika Meghan Markle meninggalkan Selandia Baru, ia tampil memakai sweater Givenchy yang dipasangkan dengan rok cantik yang terlihat transparan.
Ia terlihat begitu anggun dengan busana bertema navy. Namun, rok yang dipakai perempuan 37 tahun itu memunculkan perhatian lebih. Ada yang tak biasa dari rok rempel-rempel yang dikenakannya.
Ya, rok yang dipakai Meghan ternyata berbahan transparan, sehingga terlihat tembus pandang. Celana dalam Meghan Markle pun akhirnya jadi sorotan. Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (2/11.2018), belum diketahui apakah Duchess of Sussex, sengaja memakai rok itu untuk menampakan sebagian bokong, paha, hingga kaki, atau itu murni kesalahan.
Meski begitu, gaya Meghan yang ‘luar biasa’ ini dianggap terlalu berani. Banyak yang menyesalkan mengapa ia tak belajar dari para selebriti saat berjalan di red carpet. Saat memakai busana transparan seharusnya dilapisi dengan bodysuit. Sehingga bagian dalam tubuh tidak terlalu terlihat.

BACA JUGA : Bejat! Siswi SMP Digilir 4 Siswa SMA Hingga Pingsan

Kejadian ini mungkin akan menjadi perlajaran atau momen yang tak terlupakan dari seorang Meghan Markle, anggota kerajaan Inggris. Semoga kejadian yang sama tidak terulang lagi. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: