Ryuji Utomo Jadi Rekrutan Pertama Persija

0
ryuji-utomo
Centre-back anyar Persija Jakarta, Ryuji Utomo (tengah). [dok. Media Persija]
SERUJAMBI.COM – Jawara Liga 1 2018, Persija Jakarta sudah mulai bergerak dalam bursa transfer jelang musim anyar. Ya, Macan Kemayoran baru saja merampungkan transfer Ryuji Utomo pada Rabu (26/12/2018).
BACA JUGA: TIm Prabowo Usulkan Debat Pilpres Disiarkan Seluruh Stasiun Televisi
Sejatinya, Ryuji bukanlah wajah baru di Persija. Musim 2017 lalu ia membela panji Macan Kemayoran sebelum hijrah ke klub Thailand, PTT Rayong pada Desember 2017.
Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengonfirmasi jika Ryuji diikat kontrak oleh Persija untuk dua tahun ke depan. Tentu, ada opsi perpanjangan jika bek berusia 23 tahun itu tampil mengesankan.
“Ryuji menjadi bagian baru di keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun,” kata Gede dalam rilis yang diterima Suara.com–media partner Serujambi.com.
Gede mengatakan, kedatangan Ryuji memang sudah menjadi kesepakatan manajemen dan tim kepelatihan. Menurutnya, Ryuji merupakan salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan.
“Selain tentunya dia juga masih berusia muda, Ryuji kan juga milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain di berbagai posisi,” tutur Gede.
“Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia,” terangnya.
BACA JUGA: Pelaku Penembak Anggota TNI Dibawa ke POM AU
Di musim 2018, Ryuji sejatinya sukses mengantarkan PTT Rayong promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Thailand. Namun sayang, kontrak pemain dengan sebiji caps bersama timnas senior Indonesia itu tidak diperpanjang oleh klub tersebut. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: