Sabet Tujuh Medali, Indonesia Belum Bergeser dari Posisi Lima

0
SERUJAMBI.COM – Kamis (23/8/2018), kontingen Indonesia kembali mengisi pundi-pundi medali. Dipantau dari laman resmi INASGOC, sebanyak tujuh medali berhasil di persembahkan atlet-atlet Indonesia dari tiga cabang olahraga (cabor) di H+5.
Tujuh medali tersebut terdiri dari dua medali emas, dua perak dan tiga perunggu.
Dua tambahan medali emas dipersembahkan cabor Paralayang dan panjang tebing. Jafro Megawanto yang pada Rabu (22/8/2018) berhasil mempersembahkan medali emas dari nomor akurasi beregu putra, kembali mempersembahkan medali emas. Kali ini dari nomor akurasi individu putra.
Atlet paralayang Indonesia, Jafro Megawanto, meraih medali emas Asian Games 2018 di nomor akurasi individu putra dalam laga yang digelar di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Kamis (23/8). [Suara.com/Rambiga]Atlet paralayang Indonesia, Jafro Megawanto, meraih medali emas Asian Games 2018di nomor akurasi individu putra dalam laga yang digelar di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Kamis (23/8). [Suara.com]
Emas yang kedua di hari ini dipersembahkan oleh “spiderwowan” Indonesia Aries Susanti Rahayu di nomor speed putri. Aries mengalahkan rekannya sendiri, Puji Lestari yang harus puas dengan medali perak. Sementara satu medali perak lainnya dipersembahkan cabang dayung.
Sedangkan tiga medali perunggu masing-masing datang dari cabor panjat tebing, dayung dan paralayang.
Dengan tambahan tujuh medali, total, Indonesia saat ini mengoleksi 24 medali. Terdiri dari delapan medali emas, enam perak dan 10 perunggu.
Namun tambahan medali hari ini belum mampu mengubah posisi Indonesia di klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018. Indonesia masih tertahan di posisi lima.
Sementara itu di posisi teratas, Cina yang hari ini mendapat tambahan 17 medali emas semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan total 116 medali. Diikuti Jepang di posisi kedua dan Korea Selatan di tempat ketiga.
Iran yang hari ini berhasil menggondol tiga medali emas, menempati posisi empat.
Berikut klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018, Kamis (23/8/2018), pukul 22.00 WIB.
Klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018, Kamis (23/8/2018) pukul 22.00 WIB.Klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018, Kamis (23/8/2018) pukul 22.00 WIB.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: