Sadis! Sebelum Dibuang ke Sungai dan Dibunuh, Kepala Sopir Travel Diinjak-injak

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Joko dan Hasani tergolong perampok sadis. Sebelum membunuh Bariman (55), warga Jalan Lingkar Barat 2, RT 5, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, mereka lebih dahulu membuang ke sungai dan menginjak-injak korban.

BACA JUGA : Sempat Cabut Senpi, Satu Pembunuh Sopir Travel Ditembak Mati

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti, mengatakan, bahwa kedua tersangka yang merupakan warga Desa Betara, Kecamatan Pematang Lumut, Kabupaten Tanjab Barat telah bersepakat untuk melakukan perampokan terhadap Bariman.
Kata Kapolres, setelah itu, mereka menghentikan mobil korban dari Tungkal hendak ke Jambi. Setibanya di Jambi, tersangka meminta kepada korban untuk mengantarkan tersangka ke Bayung Lincir dengan ongkos Rp 600 ribu.
Sambung Kapolres, kedua tersangka minta diantarkan ke Pasar Angso Duo oleh korban. Ternyata saat di pasar, tersangka membeli tali yang akan digunakan untuk menjerat leher korban. Tepat pada pukul 15.00 WIB, korban menjemput kedua tersangka tersebut untuk berangkat ke Bayung Lincir. Selanjutnya, pada pukul 20.00 WIB korban diajak tersangka untuk melewati Jalan C1 Desa Cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin dengan alasan untuk pipis.
“Dari pura-pura pipis itulah tersangka Hasani langsung menjerat leher korban pakai tali tambang hingga tewas. Lalu, korban dipindahkan ke bangku belakang dan dijerat sambil di injak-injak kepala korban oleh tersangka Joko.” kata Kapolres Selasa (30/10/2018).
Sedangkan tersangka Hasani, beber Kapolres, membawa mobil korban kearah jalan 108, Kecamatan Babat Supat untuk membuang mayat korban ke sungai pada pukul 21.00 WIB.
Selain itu, setelah melancarkan aksinya, kedua tersangka langsung berangkat ke Belitung untuk menjual mobil korban kepada SF seharga Rp 20 juta.
“Penada mobil korban saat ini masih DPO kepolisian,” tandasnya.

BACA JUGA : Polres Muba Tangkap Dua Warga Pematang Lumut Pembunuh Sopir Travel Asal Jambi

Untuk diketahui, tersangka dijerat Pasal 365, 338 dan 340 KUHP, dengan ancaman pidana seumur hidup.(don/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: