Safrial Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

0
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS  beserta Istri Hj. Cici Halimah, kemarin sore datang meninjau lokasi korban kebakaran di Kelurahan Bram Itam Kiri. Bupati meninjau meninjau lokasi dan posko kebakaran. Bupati mengungkapkan kesedihannya melihat para korban kebakaran. Bupati pun langsung memberikan bantuan kepada para korban.
Safrial menuturkan, kunjungannya ke lokasi kebakaran tersebut untuk bersilaturahmi dengan warga korban kebakaran. Selain itu, juga untuk memberikan bantuan tanggap darurat bencana dari Pemkab Tanjung Jabung Barat sudah diserahkan ke posko kebakaran melalui Dinas Sosial. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian tanggap darurat Pemkab Tanjung Jabung Barat terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.
“Saya pun dapat merasakan kesedihan yang dialami oleh warga yang tertimpa musibah, dan setidaknya bantuan tanggap darurat yang sudah diserahkan tadi dapat sedikit membantu meringankan beban hidup mereka,” Safrial
Bupati juga mengatakan, walau bagaimanapun dia mengajak para korban tetap bersyukur dan selalu bersabar dengan adanya musibah yang telah terjadi ini. Karena pasti ada hikmah dibalik musibah ini.
“Kepada warga korban kebakaran agar tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah ini. Untuk bantuan lainya dari Pemkab Tanjung Jabung Barat akan segera menyusul secepatnya,” pungkas Bupati.
Sebagaimana diketahui sebelumnya, musibah kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (17/3/18) malam, sekitar pukul 20.55 WIB. Diduga penyebab kebakaran berasal dari konsleting arus listrik. Kebakaran tersebut menghanguskan tujuh unit rumah warga dan satu unit rumah warga mengalami rusak berat. (Iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: