SAH Ajak Warga Jambi Asal Kisaran Aktif Menyukseskan Pembangunan

0
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Tokoh Masyarakat Provinsi Jambi yang juga Anggota DPR/MPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) mengajak warga Jambi asal dari Kisaran, Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara Sumatera Utara untuk aktif menyukseskan pembangunan.
Pernyataan ini SAH sampaikan dalam kapasitas penasehat Paguyuban Kerukunan Keluarga Kisaran (K3) Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara Provinsi Jambi di Kediaman H. Rizal Lubis (15/4/2018) salah satu Tokoh Masyarakat Tapsel Jambi di kawasan Suka Karya Jambi kemarin.
“Saya mengharapkan kita warga Jambi asal Kisaran, Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara bisa berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan, mencintai daerah Jambi sebagai kampung halaman,” ujarnya.
Dalam acara yang juga dihadiri Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi H. Syarif Fasha dan Dr. Maulana tersebut, SAH mengatakan paguyuban K3 merupakan bagian dari masyarakat Jambi.
“Saya dan saudara semua adalah orang Jambi, warga Jambi yang punya hak dan kewajiban yang sama untuk membangun daerah ini, dengan jalan memperkuat persatuan dan kerukunan sesama Anggota K3 dan dengan komponen masyarakat lainnya,” ujarnya.
“Asal kita memang dari Tapanuli tapi kampung kita sekarang di sini, tanah pilih pusako betuah, di situ bumi dipijak, di sana langit dijunjung, tempat kita semua tinggal, berkeluarga, bekerja hingga berusaha di Jambi,” imbuhnya.
Sehingga sudah sewajarnya mencintai tempat ini, membangun kota ini, berperan dalam kemaslahatan warganya, melalui karya dan pengabdian masing-masing.
Karena hakikat paguyuban di manapun adalah untuk menumbuhkan kekompakan secara positif dan meningkatkan peran aktif anggota bagi masyarakat dan pembangunan suatu daerah, dalam hal ini peran sosial organisasi K3 diharapkan muncul saling menunjang kehidupan sehari – hari.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: