SAH: Idul Fitri Momentum Kebersamaan Sesama Anak Bangsa

0
SERUJAMBI.COM,Jambi – Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum kebersamaan yang begitu sakral dan membudaya di kalangan umat muslim seluruh dunia, termasuk Indonesia.
Bahkan bagi tokoh masyarakat Jambi yang juga Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) hari raya Idul Fitri merupakan momentum kebersamaan sesama anak bangsa.
“Idul Fitri merupakan hari raya umat muslim, tapi kegembiraan, keberkahan dan kebersamaannya milik semua anak bangsa, baik mereka yang kaya dan sukses ataupun saudara kita yang masih berjuang.”
Sehingga tak heran pria yang akrab disapa Pak Haji ini menilai Idul Fitri memiliki dimensi kebersamaan yang begitu luas sesama anak bangsa.
“Kebersamaan ini bisa dilihat dari saudara kita yang beda agama dan keyakinan, banyak yang mendapatkan berkah dari Idul Fitri, contoh mereka yang berdagang karena umat muslim lebaran bisa memanen untung dari perniagaan mereka,” ungkapnya.
Selain itu salah satu kebersamaan yang ditimbulkan Idul Fitri adalah momen liburan nasional, kita semua baik yang muslim dan agama lain bisa berkumpul sama keluarga, saling mengunjungi satu sama lain.
Maka tak berlebihan jika Anggota Fraksi Partai Gerindra ini mengatakan Idul Fitri merupakan pondasi persatuan masyarakat di tanah air, karena moment semua menikmati, semua merasakan dan berbagi kegembiraan, jelasnya.
Melalui hari raya ini SAH juga mengatakan dirinya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada semua masyarakat Jambi. “Semoga ini membawa kegembiraan bagi kita semua,” tandasnya. (*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: