SAH Ingatkan Peran KNPI Sebagai Wadah Pemersatu Pemuda

0

SERUJAMBI.COM – Pimpinan Komisi X DPR RI yang membidangi kepemudaan Sutan Adil Hendra (SAH) mengajak semua elemen kepemudaan yang tergabung dalam KNPI untuk melihat kembali tujuan KNPI sebagai wadah pemersatu pemuda.

BACA JUGA: Jadi Tahanan Jaksa, Hercules Kini Mendekam di Rutan Salemba

Menurutnya dengan melihat tujuan ini KNPI akan terbebas dari dualisme yang pernah melanda organisasi yang sukses melahirkan tokoh-tokoh besar bangsa tersebut.

Melalui peran ini SAH melihat KNPI akan selalu menjadi tempat bernaung bagi para pemuda untuk menanamkan kegiatan positif. Karena generasi muda menjadi tulang punggung bangsa di masa depan.

“KNPI harus menjadi rumah bernaung bersama. Sekarang sudah selesai. Semua pihak harus menyadari, meski  berbeda-beda tetapi harus tetap teguhkan komitmen demi satu Indonesia,” ucap SAH di Jakarta (27/12) kemarin.

Dia melanjutkan, sekarang menjadi momen tepat untuk KNPI menjadi wadah untuk menghimpun pemuda agar memiliki identitas, dan menjadi contoh serta memberikan inspirasi serta siap memimpin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara lebih baik di masa depan.

BACA JUGA: Bawahan Kena OTT, Kepala BKD Muarojambi Ikut Diperiksa Kejari Selama Dua Jam

Mewujudkan hal ini SAH berharap dualisme KNPI tidak terulang pasca kongres di Bogor beberapa waktu lalu, karena ada baiknya yang kalah bisa mendukung yang menang, dan yang menang pun bisa merangkul yang kalah, ini penting  untuk pengkaderan di KNPI sendiri, dinamika Kongres kita anggap proses pembelajaran, maju pemuda Indonesia. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: