SAH: Jadikan Natal Mempererat Persaudaraan Sesama Anak Bangsa

0
Sutan Adil Hendra
Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Anggota DPR RI yang juga Pimpinan Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH)) mengajak kepada seluruh umat Kristiani di Provinsi Jambi untuk menjadikan perayaan Natal sebagai momentum dalam mempererat persaudaraan anatara sesama.
BACA JUGA: Kapolda Jambi Pantau Situasi Keamanan Malam Natal
Hal tersebut dikatakan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini (25/12) kemarin  di Jambi. Menurutnya dalam momentum perayaan Natal ini, hendaknya seluruh masyarakat khususnya umat Kristiani dapat terus mempererat persaudaraan, baik sesama umat Kristiani sendiri maupun dengan sesama umat lainnya.
Menurut anggota dewan yang konsen dengan masalah pendidikan ini, rasa persaudaraan sangat penting dilakukan, mengingat masyarakat Jambi yang penuh keragaman, baik agama, suku, ras maupun golongan. Sehingga, dengan melalui momentum perayaan Natal tahun ini, maka persaudaraan sesama umat Kristiani dan juga sesama umat lainnya, bisa saling mempererat.
“Dengan demikian, maka keutuhan persatuan dan kesatuan kita tidak akan mudah pecah dan tidak akan mudah diadu domba,” ujarnya.
Dengan semangat mempererat persaudaraan ini lanjutnya, diharapkan dapat membawa kedamaian dan ketenteraman, baik antara sesama umat Kristiani sendiri maupun sesama saudara dari umat agama lainnya.
Bahkan dengan mempererat persaudaraan ini juga, maka keutuhan dan persatuan yang terbingkai dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan tetap terjaga dengan baik, ungkap SAH.
“Apalagi saat ini kita tidak akan lama lagi akan melaksanakan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang sebentar lagi, maka persatuan dan kesatuan ini harus kita jaga, dengan mempererat persaudaraan kita tanpa memandang atau membeda-bedakan dari mana asalnya,” terangnya
Dirinya juga mengajak, agar seluruh masyarak Jambi agar selalu menjaga toleransi beragama, dan selalu menghormati antara sesama pemeluk agama, dalam kehidupan sehari-hari.
BACA JUGA: Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen Korban Tsunami adalah Caleg Gerindra
“Janganlah kita mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah-belah persaudaraan kita sesama masyarakat Jambi maupun sesama Bangsa Indoensia. Apabila ada isu-isu demikian, hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana, dan kita serahkan kepada yang berwenang untuk menindaklanjutinya,” tandasnya. (*/esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: