SAH Kobarkan Semangat Perjuangan untuk Prabowo Subianto Presiden 2019

0
Sutan Adil Hendra
Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Suara rakyat yang menginginkan perubahan kini bergema di seluruh Ibu Pertiwi, mereka mendambakan pemimpin yang bisa membawa perubahan nasib masyarakat dan kejayaan bangsa.
Suara itu bukan hanya dari kader dan simpatisan Partai Gerindra semata, tetapi menyeluruh di semua pelosok daerah tanah air dari Sabang hingga Merauke.
Prabowo Subianto sendiri selaku Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan bahwa dirinya merupakan mandataris partai yang patuh terhadap aspirasi dan keinginan kader dan anggota, apa perintah partai saya siap melaksanakan, tegasnya.
Bahkan Kader Gerindra di semua tingkatan baik DPD, DPC, PAC hingga ranting pada Konferensi Nasional Partai Gerindra di sentul beberapa waktu lalu telah memberi Mandat kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2019.
Penegasan ini disampaikan Sutan Adil Hendra (SAH) Ketua DPD Partai Gerindra, kemarin di Provinsi Jambi (2/3/2018) di sela – sela persiapan Pawai Mobil Hias Sosialisasi Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2019.
“Keinginan sebagian besar rakyat Indonesia untuk adanya perubahan disadari betul oleh segenap Kader Gerindra di semua tingkatan dengan jalan memberi mandat kepada H. Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di Konferensi Nasional beberapa waktu lalu,” ujar SAH.
Bahkan untuk mengobarkan semangat semua lapisan kader dan masyarakat ini, SAH mengatakan DPD Partai Gerindra Jambi pada tanggal 11 Maret 2019 ini akan melakukan acara silaturahmi daerah kader mendeklarasikan dukungan pencapresan Prabowo Subianto di 2019.
“Sehingga semua bergerak berjuang bersama – sama mewujudkan perubahan tanah tumpah darah Indonesia raya,” tegasnya.
“Acara silaturahmi daerah ini merupakan bagian konsolidasi mengobarkan semangat perjuangan mendukung pencalonan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” imbuh SAH.
Inisiasi SAH ini mendapat apresiasi luas dari masyarakat, seperti yang disampaikan Hj. Sri Budiati Ketua PIRA Provinsi Jambi. Menurutnya apa yang dilakukan SAH tersebut sebagai langkah cerdas dalam konsolidasi politik mewujudkan gerakan rakyat memenangkan Pemilu 2019 dan menjadikan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: