SAH: Pendaftaran Caleg Gerindra Terbuka Bagi Semua Anak Bangsa

0
Sutan Adil Hendra
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Dalam menghadapi Pemilu 2019 Partai Gerindra Provinsi Jambi membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif secara terbuka bagi semua anak bangsa !
Penegasan ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) kemarin ketika menghadiri acara Rakerda KNPI (23/4/2018) di kawasan Pakuan Baru Jambi Selatan.
“Insha Allah mulai tanggal 24 April hingga 24 Mei 2018 ini, Partai Gerindra membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk pemilu 2019 yang akan datang,” ujar SAH.
Pendaftaran ini menurutnya merupakan momentum strategis anak bangsa untuk terlibat dalam arus perubahan kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Arus perubahan kini sudah tak terbendung, masyarakat yang meminta perubahan, untuk itu melalui pendaftaran secara terbuka ini Gerindra ingin mengajak semua komponen masyarakat menjadi bagian dari perubahan, mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih baik,” jelasnya.
Dalam rangka mewujudkan keinginan ini, SAH mengatakan proses penjaringan Gerindra sebagai gerakan perubahan untuk semua, terbuka bagi semua putra – putri terbaik bangsa.
Di konfirmasi secara terpisah Armen Siregar Sekretaris Eksekutif DPD Gerindra menambahkan proses penjaringan Partai Gerindra dilakukan untuk menyiapkan pejuang politik Gerindra di Pemilu 2019.
“Penjaringan ini untuk mengantisipasi tahapan pendaftaran DCS Pileg bulan Juli nanti, sehingga perlu kita siapkan secara lebih awal dan memenuhi harapan masyarakat,” jelasnya.
Karena menurut pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Umum dan Teknis KPU Provinsi Jambi tersebut tahapan pencalegan menjadi instrumen perjuangan besar Gerindra untuk memimpin perubahan.
“Konteks perubahan inilah yang akan kita sinergikan dengan masyarakat, dengan jalan menjaring putra – putri terbaik bangsa bergabung dengan ikhtiar  gerakan Indonesia raya,” tandasnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...