SAH Tegaskan Pencapresan Prabowo Subianto Karena Rakyat yang Meminta

0
Sutan Adil Hendra
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menegaskan pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden bukanlah semata keinginan dari keluarga besar Gerindra semata, tetapi lebih disebabkan pada dorongan atau permintaan masyarakat yang menginginkan perubahan.
Penegasan SAH sampaikan menjelang dilaksanakanya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di Hambalang pada 11 April 2018 ini.
“Dorongan pencapresan Bapak Prabowo Subianto muncul secara kuat dari masyarakat, kami di Gerindra hanya memperjuangkan serta menyampaikan aspirasi masyarakat pada beliau,” jelasnya.
Indikasi dukungan masyarakat ini menurut Anggota DPR RI tersebut tergambar dalam hasil survei yang menempatkan Ketua Umum Gerindra tersebut sebagai salah satu calon terkuat.
Dimana survei ini sejalan dengan dinamika di berbagai daerah yang jenuh akan situasi bangsa yang makin terpuruk di berbagai bidang dalam kurun waktu lima tahun terakhir.
“Sekarang mereka yang di daerah merasakan hidup lebih susah, harga barang terus naik, sementara secara sosial masyarakat dipecah belah dengan berbagai isu yang tak menentu, akibatnya situasi bangsa juga makin memanas, sesama komponen bangsa saling curiga mencurigai, akhirnya mereka semua jenuh dan ingin perubahan,” bebernya.
“Arus deras dukungan pencapresan Prabowo Subianto kini sudah tak terbendung, hampir tiap masyarakat yang bertemu saya di semua daerah Indonesia meminta beliau maju di Pilpres 2019,” ungkapnya.
Terkait acara Rakornas Gerindra di Hambalang tersebut SAH yang juga Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra itu menjelaskan, bahwa Rakornas kali ini mengagendakan penyampaian situasi dan dukungan masyarakat di berbagai belahan tanah air menyongsong Pemilu 2019 nanti, termasuk permintaan dari DPD Gerindra se-Indonesia pada Pak Prabowo maju sebagai calon presiden.
“Kami akan merefleksi aspirasi rakyat yang di daerah dalam bentuk penyampaian kesediaan beliau untuk maju di Pilpres 2019, karena rakyat mengharapkan perubahan melalui kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia,” tandasnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: