SAH Yakin Nomor 2 Pertanda Dua Cita-Cita Gerindra akan Terkabul

0
Sutan Adil Hendra
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Partai Gerindra resmi memakai nomor urut 2 (dua) dalam Pemilu 2019. Kepastian ini didapat dari hasil pengundian yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat kemarin (18/2/2018) di Jakarta.
Mendapat nomor 2 sebagai tanda urut peserta pemilu disambut gembira kader dan simpatisan partai berlambang garuda tersebut.
Seperti yang disampaikan  (SAH) kemarin (19/2) di saat acara pembagian beasiswa di SMP 4 Kota Jambi.Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra
Menurut Anggota DPR RI tersebut nomor urut 2 insha Allah merupakan tanda bahwa dua cita – cita kader Gerindra akan terwujud di Pemilu 2019.
“Insha Allah nomor urut dua ini menandakan dua cita – cita kami selaku kader gerindra akan terwujud,” ujar SAH.
Dua cita – cita tersebut menurutnya adalah menjadikan H. Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia dan membawa Partai Gerindra sebagai pemenang di Pemilu 2019 nanti.
Keoptimisan akan nomor urut ini penting karena sebagai pintu masuk untuk cita – cita yang lebih besar yaitu kepentingan bangsa dan negara.
“Dua cita – cita tersebut hanya lah sebagai pintu masuk dalam memperjuangkan cita – cita yang lebih besar, yaitu mensejahterakan rakyat Indonesia, menghapus kemiskinan di tanah tumpah darah Indonesia,” papar SAH.
Tentunya mewujudkan hal tersebut membutuhkan kerja keras dari segenap kader.
“Nomor urut hanyalah penyemangat tapi yang terpenting adalah semangat dan militansi kader Gerindra untuk berjuang merebut kembali Indonesia raya,” pungkasnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...