Salam Jempol, Simbol Kampanye Baru Jokowi-Ma’ruf

0
SERUJAMBI.COM – Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amien memperkenalkan materi baru yang akan dipakai selama melaksanakan kampenye di Pilpres 2019. Simbol kampanye yang bakal dipopulerkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf adalah salam jempol.

BACA JUGAKPK Cegah Pimpinan DPR Taufik Kurniawan ke Luar Negeri

“Hari ini dalam rakernas Pak Jokowi sengaja pakai baju coklat. Coklat itu cocok dan melekat. Salamnya yang diperkenalkan adalah salam jempol,” kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto dalam rapat kerja nasional (rakernas) tim pemenangan di Hotel Empire, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Minggu (28/10/2018).

BACA JUGAMenangis Seminggu Sekali, Rahasia Hidup Bebas Stres

Hasto menyebutkan jika salam jempol ini juga telah diperkenalkan saat dalam rakernas TNK Jokowi-Ma’ruf. Hasto menerangkan salam jempol ini bisa dimaknai sebagai simbol pemersatu seluruh pendukung dan relawan Jokowi-Ma’aruf.
“Ini salam penuh sentuhan persaudaraan, bagaikan elemen utama untuk memenangkan. Di mana ada parpol dan ada relawan, yang menyatu, semua berjuang untuk kebaikan,” kata Hasto.
Lebih lanjut, Hasto menambahkan, TKN Jokowi-Ma’ruf bakal terus melakukan sosialisasi salam jempol kepada masyarakat selama pelaksanaan kampanye.
“Dan inilah yang terus kami sosialisasikan dan disertai dengan semangat turun ke masyarakat,” kata Hasto. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: