Sambangi Polres Batanghari Sebelum Jumling, Ini Kata Kapolda Jambi

0
kapolda jambi
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mendadak mendatangi Polres Batanghari. (Rizki/Serujambi,com)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mendadak mendatangi Polres Batanghari untuk melakukan kegiatan rutin Jum’at keliling (Jumling) di Masjid Ijtihadul Aman, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Jum’at (21/12/2018).
BACA JUGA: Belum Setahun, Jalan Rabat Beton Lorong Flamboyan Mendalo Indah Sudah Hancur
Namun, sebelum melakukan kegiatan Jumling Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menyambangi Polres Batanghari terlebih dahulu. Kehadiran Kapolda tersebut disambut langsung Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso, Wakapolres Kompol Soekamto, Kabag dan Kasat dalam lingkup Polres Batanghari.
Saat diwawancari oleh awak media terkait kegiatan Operasi Lilin 2018 Kapolda mengatakan, bahwa dirinya telah menggelar pasukan Operasi Lilin 2018 di lapangan Polda Jambi.
“Untuk keseluruhan personil yang dilibatkan dalam operasi lilin tersebut sebanyak 1.722 anggota Polri. Ditambah unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Basarnas lebih kurang 1000,” katanya.
Dikatakannya pula, sasaran adalah pengaman tempat, orang, situasi termasuk juga benda-benda yang berkaitan dengan pengamanan.
BACA JUGA: Ratusan Botol Miras Digiling Alat Berat di Halaman Polres Batanghari
“Kita menjamin supaya saudara kita yang akan melaksanakan libur natal selamat dalam perjalanan. Kemudian tempat-tempat ibadah, gereja, tempat kebaktian masyarakat yang melaksanakan ibadah natal, bisa bejalan aman, tertib dan tidak ada gangguan. Kita libatkan semua unsur, TNI, Polri, Pemda dan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh Agama serta Ormas-ormas,” pungkasnya. (riz/iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: