Sambut Tahun Baru 2019, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama

0
doa bersama korem
Sambut tahun baru 2019, Korem 042/Gapu gelar doa bersama. (humas Korem 042/Gapu)

SERUJAMBI.COM, Jambi – Komando Resort Militer (Korem) 042/Garuda Putih (Gapu) menggelar doa bersama dalam rangka menyambut malam tahun baru 2019 dan hari ulang tahun (HUT) Kodam II/SWJ ke 73.

BACA JUGA: Fachrori Tinjau Pembangunan Destinasi Wisata Danau Sipin

Doa bersama ini digelar di Masjid At Taqwa Makorem 042/Gapu, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo No 3, Sungai Putri, Telanaipura, Senin (31/12/2018) usai Solat Zuhur sekitar pukul 13.15  WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E menyampaikan bahwa kegiatan istigozah, zikir, tahlil dan doa bersama ini diselenggarakan dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebhinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri serta terlepas dari permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

“Melalui doa bersama, memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan,” sebutnya.

Selain itu, Danrem 042/Gapu, juga mengatakan bahwa, kegiatan doa bersama yang diselenggarakan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk merenung dan bermuhasabah atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama ini.

Danrem mengajak untuk melakukan introspeksi, koreksi dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan apa yang akan dikerjakan untuk menyongsong masa depan.

“Kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral”, ungkapnya

“Kita sebagai prajurit dan PNS Korem 042/Gapu bahwa apa yang telah kita kerjakan selama tahun 2018 ini memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya kepada Satuan Korem 042/Gapu yang kita cintai ini,” sambung Danrem.

Kegiatan doa bersama ini di Pimpin oleh Pabintalrem Kapten Inf A Riadh S.Ag, diawali dengan Solat Zuhur berjamaah dilanjutkan dengan istigozah, zikir dan doa bersama. Tak ketinggalan acara salam-salaman.

BACA JUGA: Kadis PU Sarolangun Ibnu Ziadi Resmi Jadi Tersangka Proyek Irigasi

Hadir pada pelaksanaan doa bersama antara lain Kasrem 042/Gapu, Dandim 0415/Batanghari, para Kasi Korem 042/Gapu, Dan/Ka Satbalak Jajaran Korem 042/Gapu, serta seluruh prajurit, PNS jajaran Makorem 042/Gapu. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: