Satu Pelaku Pembunuh Gadis Belia Diciduk

0
Mayat Gadis di Desa Teluk Rendah Ulu
Mayat Gadis di Desa Teluk Rendah Ulu. (Bujang/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Tebo – Kerja keras Tim reskrim Polres Tebo dan Polsek Tebo Ilir dalam mengungkap kasus dugaan pembunuhan Dina Wulandari (19). Gadis malang asal Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir, Tebo ini diduga dihabisi nyawanya oleh dua pemuda. Jum’at (26/1/2018), salah satu diduga sebagai pelaku diamakan oleh polisi.
Pria yang diduga sebagai pelaku ini masih berumur belasan tahun. Pria ini dicurigai bersama temannya warga Desa Teluk Rendah Ulu yang diduga telah menghabisi nyawa Dina.
Dugaan tersebut timbul setelah salah satu dari keduanya melarikan diri tepat setelah ditemukannya jasad Dina di Tepi Sungai pada Kamis (25/1/2018).
Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Gohan Ramses saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan salah satu warga yang dicurigai ada keterkaitan terhadap kasus pembunuhan tersebut.
“Benar, kita telah amankan satu orang yang diduga merupakan pelaku, dan saat ini masih diperiksa untuk pengambangan,” terang Ramses.
Kapolsek menambahkan, saat ini pria yang belum bisa diberikan identitasnya tersebut masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Polres Tebo dan Polsek Tebo Ilir.(esy)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: