Sebelum Bunuh Diri Wahyu Sempat Menulis Surat

0
Sebelum Bunuh Diri Wahyu Sempat Menulis Surat
Sebelum Bunuh Diri Wahyu Sempat Menulis Surat
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Dari hasil pemeriksaan polisi atas penemuan mayat Wahyu Prasejo (17), pelajar di Desa Bulian Baru, Kecamatan Bathin XXIV, pada hari Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 09.30 Wib, ditemukan adanya secarik surat. Surat dengan kalimat pendek itu, tampaknya ditulis oleh Wahyu, sesaat sebelum meninggal.
Dalam surat tersebut yang ditinggalkan Wahyu tersebut, tertulis bahwa dirinya akan melakukan bunuh diri. Tulisan tersebut mengungkapkan kekecewaan korban pada beberapa orang.
“Selamat berpisah semuanya mungkin diantara kalian diriku tidak berguna, mungkin yang lainnya barangkali membutuhkan, ingatlah !!!” tulis Wahyu dalam surat tersebut.
BACA JUGA: Warga Bulian Baru Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Pelajar di Kebun Karet
Sementara itu, Kapolres Batanghari, AKBP Ade Rahmat Idnal, melalui Kasubag Humas, Iptu Pradono, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa ada penemuan mayat di RT 19 RW 04 desa Bulian, Baru kecamatan Bathin XXIV.
Diakatakannya, mendapat laporan dari masyarakat pihak kepolisian langsung mendatangi TKP, mengamankan barang bukti. Barang bukti yang diamankan yaitu dua utas tali tambang warna hijau, 1 utas tali kabel warna merah.
“Kita sudah menghubungi pihak dokter puskesmas Jangga Baru untuk dilakukan visum dengan hasil visum leher bekas jeratan tali, kondisi korban sudah kaku, kemudian pada alat kelamin korban ditemukan cairan sperma, dan tidak ditemuan adanya tanda tanda kekerasan,” pungkas Kasubag Humas Polres Batanghari Iptu Pradono.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...