Sebelum Tewas Bersimbah Darah, Warga Sekernan Sering Bertengkar dengan Suami

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah Yuliana (40) warga RT 1 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muarojambi, kerap terjadi pertengkaran bersama sang suami. Hal itu dibenarkan keponakan korban.

BACA JUGABreaking News! Warga Sekernan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Dikatakan Yadi, Jumat (26/10/2018) beberapa waktu lalu dirinya sempat melerai pertengkaran hebat antara korban dan suaminya.
“Waktu itu tangan saya sampai sempat terluka akibat melerai mereka berdua,” ujarnya.

Dijelaskan Yadi, bahwa suami korban bernama Alex warga Desa Tanah Tumbuh, Kabupaten Muaro Bungo. Dan mempunyai satu anak yang masih duduk di bangku SMP.

BACA JUGAIstri Tewas Bersimbah Darah, Suami Menghilang

Adapun dalam keseharian korban serta suaminya, hanya usaha menjual manisan dan jual beli burung.
“Iya korban sempat berjualan pagi tadi sama suaminya. Akan tetapi, setelah korban tewas, burung-burung hias serta emas perhiasannya raib digasak oleh diduga pembunuh korban,” katanya.
Hal senada juga disampaikan Yani, Ia menyampaikan bahwa saat pagi hari, dirinya sempat singgah ke toko milik korban untuk mengambil titipan uang dari korban.
Kemudian, sekitar pukul 08.30 WIB, dirinya langsung pulang kerumahnya sendiri. Berselang 1 hingga 2 jam dirinya mendapatkan kabar dari tetangganya, bahwa ada kejadian dirumah bibiknya tersebut.
“Ketika saya melihat, ternyata bibik saya dalam keadaan tengkurap dan tak bernyawa,” sebut Yani, juga merupakan keponakan korban.
Sementara itu, Kapolsek Sekernan, Iptu Edi Bernawan, menjelaskan bahwa saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat di wajah korban terdapat bercak darah.
“Untuk sementara belum bisa dipastikan dibunuh atau ada penyebab lainnya. Saat ini masih menunggu hasi dari dokter,” pungkasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: