Sehari Terjadi Dua Kebakaran

0
SERUJAMBI.COM , Kualatungkal – Lagi-lagi musibah kebakaran terjadi di Kota Kualatungkal, Kabupaten Tanjab Barat. Kemarin (9/7/2018), dalam sehari terjadi dua musibah kebakaran. Kebakaran terjadi di RT 18, Kelurahan Tungkal IV Kota. Lalu kebakaran kedua terjadi di Kelurahan Tungkal III. Kedua kebakaran terjadi dalam rentang waktu yang tak lama.
Kebakaran pertama terjadi pukul 17.00 wib. Dalam musibah tersebut, dua rumah warga hangus terbakar. Satu rumah terpaksa dirusak, guna mencegah api menyebar. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut.
Kepala dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Iswardi, mengatakan, jika kebakaran terjadi begitu cepat. Awalnya api, berasal dari rumah Firdaus. Api kemudian menyebar dan membakar rumah disebelahnya.
“Penyebabnya belum diketahui, kita hanya langsung memadamkan saja,” katanya saat dijumpai di lokasi kebakaran.
Dari pantauan di lokasi, sebanyak lima unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Tiga unit dari dinas damkar dan dua unit dari Yayasan Jai Luhur.
Baru selesai pemadaman dilakukan di kelurahan Tungkal IV Kota, tiba-tiba terjadi lagi kebakaran di Kelurahan Tungkal III, tepatnya di Kampung Nelayan. Dua unit rumah terbakar. Tim damkar pun langsung bergerak ke lokasi untuk memadamkan api. Tak butuh waktu lama, api pun berhasil di jinakkan. (Iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: