Sekda: Futsal Jadi Ajang Silaturahmi Antar Instansi

0
futsal
Sekda Fadhil Arief ikut bermain futsal mewakili Pemerintah Kabupaten Muarojambi. (Doni/Serujambi.com)

SERUJAMBI.COM, Sengeti – Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi membuka turnament futsal bersama dengan instansi pemerintah di lingkup Kabupaten Muarojambi dimana turnamen ini diharapkan menjadi bentuk silaturahmi antara instansi yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai itu.

BACA JUGA: Penambang Emas Tradisional Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief yang juga ikut bermain futsal mewakili Pemerintah Kabupaten Muarojambi, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Muarojambi ini. Kegiatan tersebut tidak hanya sebagai olahraga, namun juga untuk menjalin silaturahmi.

“Iya kegiatan turnamen futsal ini tidak hanya sebagai ajang olahraga untuk menyehatkan badan, tapi juga silaturahmi dengan instansi-instansi yang ada di lingkup Pemerintahan Muarojambi,” katanya.

Ditambahkan Fadhil, kegiatan itu juga diikuti oleh anggota Organisasi Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja) dan pihak Bank 9 Jambi perwakilan Muarojambi. Kata dia, ini juga sebagai bentuk kedekatan antara media yang ada di Kabupaten Muarojambi dengan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

“Kegiatan ini juga diharapkan adanya kedekatan antara wartawan atau media di Muarojambi dengan OPD-OPD. Kita harapkan dengan olahraga ini, terjalin silaturahmi dengan baik di semua pihak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fadhil berharap agar kegiatan ini kedepan tetap dilaksanakan, sehingga olahraga ini menjadi penghubung silaturahmi dari semua pihak.

BACA JUGA: Tahun Baru Dilarang, Wali Kota Perintahkan Sita Terompet

“Sekali lagi kita harapkan, dengan adanya olahraga ini bisa jadi penghubung silaturahmi kita,” pungkas Fadhil Arief.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...