Selain Istri dan Anak, Ong Juga Tembak Dua Anjing Kesayangan

0
Sekeluarga tewas di palembang sumatera selatan. Foto: Suara.com
Sekeluarga tewas di palembang sumatera selatan. Foto: Suara.com
SERUJAMBI.COM – Kronologi Satu Keluarga di Palembang Yang Ditemukan Tewas Ditembak
Ditreskrimum Polda Sumsel dan Satreskrim Polresta Palembang terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab tewasnya empat orang dalam satu keluarga pada Rabu (24/10/2018) dini hari.
BACA JUGA : Motif Suami Tembak Anak dan Istri Sebelum Bunuh Diri Terkuak
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), dalam peristiwa yang terjadi di rumah lantai dua Jalan Villa Keboh Sirih RT5/RW5, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Fransiskus Xaverius Ong (45) tewas dipeluk sang istri, Margaret Yentin Liana (43).
Sementara kedua anak mereka, yakni Rafael Fransiskus (18; lelaki), dan Kathlyn Fransiskus (11; perempuan), ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya masing-masing. Keempatnya meninggal dunia dengan luka tembak di kepala.

BACA JUGA : Pilu! Surat Perpisahan di Rumah Satu Keluarga yang Tewas Ditembak

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan Kombes Budi Suryanto mengatakan, kasus ini masih dilakukan pendalaman, apakah korban bunuh diri ataukah menjadi korban pembunuhan hingga menyebabkan mereka tewas.
“Motif masih didalami apa penyebab korban tewas, anggota masih bekerja untuk mengumpulkan bukti-bukti,” kata Budi.
Ia mengatakan, tak hanya Ong, istri, serta anaknya yang tewas, dua anjing peliharaan mereka juga ditemukan mati di dalam bak kamar mandi rumah dengan luka tembakan di kepala.
Kedua anjing itupun ikut dibawa petugas ke rumah sakit Bhayangkara untuk mengangkat peluru yang masih bersarang.
“Hasil autopsi nanti akan dilihat, peluru itu dari mana, dan senjata itu organik atau bukan dari hasil uji balistik,” pungkasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: