Selepas Operasi Pedrosa Tak Sabar Jajal Austin

0
SERUJAMBI.COM – Operasi Dani Pedrosa berjalan dengan sukses. Rider Repsol Honda ini konsentrasi dengan pemulihannya agar bisa tampil di seri ketiga di Austin, Texas.

Pedrosa mesti naik meja bedah setelah mengalami cedera pada tangan kanannya usai kecelakaan di Termas de Rio Hondo, Argentina. Saat berduel dengan Johann Zarco di tikungan 13, Pedrosa terlempar dari motornya sehingga tak dapat melanjutkan balapan.

Operasi itu telah dilakukandi Barcelona pada Selasa (10/4/2018). Kini, Pedrosa akan berjuang untuk bisa sembuh tepat waktu.

“Hai, semuanya! Operasinya berjalan dengan sangat baik dan aku sudah fokus pada pemulihan agar bisa segera sembuh,” tulis Pedrosa di Instragam.

“Aku ingin berterimakasih kepada dokter Mir dan seluruh kru dia, tapi terutama aku ingin berterimakasih kepada kalian semua atas pesan-pesan yang mendukung dan kata-kata yang baik, yang mendorongku untuk terus berjuang. Sampai ketemu lagi!”

Pedrosa akan membutuhkan Austin untuk menambah angka usai baru mengemas sembilan poin usai hasil dari finis ketujuh di Qatar. Pasalnya, di Circuit of The Americas (COTA) Honda punya rekor yang menakjubkan.

Sejak COTA menggelar balapan pada 2013, Pedrosa hanya sekali gagal naik podium di tiga dari empat partisipasi, yaitu saat retired dua tahun lalu. Sementara itu, Marc Marquez menjadi penguasa lintasannya.(fok/detik.com)

Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: