Seluruh Kecamatan Diwajibkan Kirim Peserta Pawai Sahur

0
Ilustrasi
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Kegiatan Pawai Sahur di Kota Kualatungkal tahun ini, dipastikan bakal lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Peserta pawai bakal lebih banyak. Karena setiap kecamatan, diwajibkan untuk mengirimkan utusannya.
Kepala dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Tanjab Barat, Otto Riyadi, mengatakan, kalau Festival Arakan Sahur, sudah menjadi tradisi di Tanjab Barat setiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini, juga sudah menarik banyak pengunjung dan masyarakat setempat untuk datang ke Kota Kualatungkal. Untuk itulah, tahun ini pihaknya akan membuat kegiatan tersebut menjadi lebih besar dari sebelumnya.
“Tahun ini kita pastikan akan lebih ramai dari tahun sebelumnya,” ujarnya.
Untuk meramaikan kegiatan tersebut utama, Dinas Pariwisata juga telah mengirimkan undangan ke seluruh kecamatan. Nantinya, seluruh kecamatan diwajibkan untuk mengirimkan utusannya guna mengikuti Festival Arakan Sahur.
“Kita mengundang 13 kecamatan untuk tampil pada acara pembukaannya. Jadi pas pembukaan bakal lebih meriah,” terangnya.
Bukan hanya sekedar meramaikan saja, namun masing-masing kecamatan yang mengikuti kegiatan itu, juga akan dilombakan. Ada Hadian bagi yang menang. Tapi untuk kategorinya masih akan dirapatkan dulu.
Sementara untuk kegiatan pawai setiap malam minggunya, tetap akan diikuti peserta dari Kota Kualatungkal. Kegiatan setiap malam Minggu akan sama seperti biasanya.
“Yang jelas untuk malam spesial dipastikan akan sangat meriah,” tandasnya. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: