Semasa Hidup Ilham Korban Terseret Arus Sungai Dikenal Ramah dan Murah Tersenyum

0
Jenazah ilham hendak dibawa ke TPU. Foto: Muslim/Serujambi.com
Jenazah ilham hendak dibawa ke TPU. Foto: Muslim/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kenangan manis melekat pada pikiran dan hati dari rekan Andi Ilham Saputra alias Ilham (16), yang merupakan korban terseretnya arus sungai. Ilham semasa hidup dikenal ramah dan murah tersenyum.

BACA JUGA : Mayat Ilham Ditemukan di Bawah Jembatan

Hal itu diungkapkan salah satu teman sepermainan Ilham yang tidak mau disebutkan namanya. Ia juga mengatakan, hal yang tak pernah terlupkan tentang korban, yakni ketika tersenyum selalu memperlihatkan behel giginya.
“Saya masih ingat kalau Ilham senyum, sambil kelihatan  kawat behelnya itu. Ilham ini orang nya juga suka jalan-jalan pakai motor gitu keliling sini,  anaknya baik dan tidak banyak ulah,” katanya kepada Serujambi.com Selasa (18/12/2018).
Ditambahkannya, saat ini jenazah Ilham telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bumi Ayu, Simpang Kawat tepanya di belakang Kantor Damkar Kota Jambi.
Selain itu, Ketua RT 04, Lorong Widuri II, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Amrin menjelaskan bahwa dirinya sempat terkejut dengan pristiwa yang terjadi. Hal itu disebabkan karena, untuk diwalayahnya baru pertama kali mengalami kejadian seperti ini.
“Kalau tempat ditemukannya mayat Ilham kan memang sudah pernah kejadian. Tapi, kalau di Widuri ini baru pertama kali apalagi hingga menyebabkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

BACA JUGA : Polisi Cari Lokasi Pembuatan Video Mesum Wanita Berjilbab di Trawas

Ditambahkannya, dengan melihat kejadian seperti ini menjadi pelajaran buat seluruh masyarakat, dalam kondisi yang terjadi saat ini harus selalu berwaspada terutama yang memiliki anak-anak agar dapat ditingkatkan pengawasannya. (cr07/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: