Senin, Pemprov Bertemu Warga dan Sopir Batu Bara Pasca Bentrok

0
Sekda Dianto
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M.Dianto

 

SERUJAMBI.COM, Jambi – Pasca bentrok antara warga dan sopir batu bara di dua wilayah yakni Desa Sebapo dan Kumpeh Ulu Pemerintah Provinsi Jambi, langsung bertindak cepat. Tim terpadu dijadwalkan akan menggelar mediasi di ruang utama kantor Gubernur Jambi bersama Tim Terpadu akan gelar rapat Senin (13/8/2018) pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Utama Kantor Gubernur Provinsi Jambi.

Didalam surat undangan dengan nomor UND-5/3279/SETDA.PSDA.1.2/VII/2018 berisikan undangan rapat terkait aksi demo yang dilakukan oleh masyarakat terkait angkutan batu bara khususnya di dua wilayah Muara Sebo dan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Agenda tersebut Pemerintah Provinsi Jambi mengundang instansi terkait mulai dari pihak TNI/Polri, Pemerintah Kabupaten Batanghari, Kabupaten Muarojambi, Dinas Perhubungan, perwakilan sopir angkutan batu bara dan dan tokoh masyarakat di dua wilayah itu.

“Ya, kita akan laksanakan rapat dengan instansi terkait angkutan batu bara,” kata Sekda Provinsi Jambi, M Dianto Minggu (12/8/2018).

Sesuai dengan kesepakatan, lanjutnya, armada batu bara yang melintasi Desa Muaro Kumpeh menuju Desa Talang Duku dihentikan sementara waktu.(den/3)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: