Serahkan Beasiswa ke Sekolah, SAH Jadi Ajang Selfie Siswa dan Wali Murid

0
SAH Jadi Ajang Selfie Siswa dan Wali Murid
SAH Jadi Ajang Selfie Siswa dan Wali Murid
SERUJAMBI.COM, Jambi – Program penyerahan beasiswa ke sekolah – sekolah yang dilakukan Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) ternyata mendapat sambutan luas masyarakat.
Antusiasme masyarakat ini terlihat ketika Anggota Fraksi Partai Gerindra berkunjung ke SMP 6 dan SMP 19 (20/2/2018) kemarin, tampak ketika selesai pembagian beasiswa SAH langsung dikerubuti para siswa untuk bersalaman dan berfoto dengan ponsel mereka.
Maka tak ayal demi melayani antusiasme para pelajar untuk salaman dan berfoto SAH harus ikut memegang ponsel mencari sudut terbaik dalam berfoto.
SAH sendiri terlihat nyaman dalam melayani keinginan para pelajar tersebut untuk foto bersama, karena menurutnya hal tersebut merupakan kegembiraan bisa berinteraksi langsung dengan warga masyarakat.
“Sungguh merupakan kegembiraan bagi saya bisa berinteraksi dengan masyarakat, karena dalam acara seperti ini saya rasakan denyut kehidupan mereka, semangat anak – anak dalam bersekolah, ini menjadi cambuk bagi saya untuk berbuat lebih banyak,” ungkapnya.
Kegembiraan ini seperti diakui Suliwati salah seorang wali murid penerima beasiswa, menurutnya sambutan terhadap SAH ini merupakan bentuk ucapan terima kasih masyarakat akan program beasiswa yang ia perjuangkan.
“Kami berterima kasih atas program beasiswa yang SAH perjuangkan bagi masyarakat Jambi, karena tak banyak Anggota DPR yang peduli bagi pendidikan anak – anak Jambi,” ujarnya.
Apalagi dana beasiswa ini manfaatnya langsung dirasakan para pelajar di Provinsi Jambi, dana 750 ribu untuk anak SMP itu besar dalam memenuhi kebutuhan sekolah satu semester, ungkap ibu rumah tangga tersebut.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...